Pages

Subscribe:

STEROL CAPSULE | Obat Herbal Untuk Pengobatan Penderita Kolesterol Tinggi



Terapy Pengobatan Penyakit Kolesterol Tinggi

 
Isi : 30 Kapsul

Kolesterol adalah substansi yang mirip dengan lemak yang diproduksi oleh hati dan sel-sel lainnya dan dapat juga ditemukan dalam makanan hewani seperti produk susu, telur, dan daging. Tubuh kita membutuhkan kolesterol untuk memproduksi hormon, vitamin D, dan asam empedu yang berfungsi untuk mencerna lemak. Kelebihan kolesterol tersebut justru akan menimbulkan penumpukan lemak pada tubuh. yang juga dapat menyumbat pembuluh darah. Hal ini akan berakibat pada kurangnnya pasokan darah ke otak dan jantung yang dapat menimbulkan resiko penyakit jantung dan stroke. Kadar kolesterol yang terlalu tinggi dalam darah disebut Hiperkolesterolemia Bottom of Form Hati dan sel-sel lain dalam tubuh kita membuat sekitar 75 persen kolesterol dalam darah. Sedangkan 25 persen lainnya berasal dari makanan yang Anda makan. Kolesterol hanya ditemukan dalam produk hewani.

Kebanyakan penderita kolesterol tinggi biasanya tidak ada gejala apapun yang dirasa, ketika kita memeriksakan atau tes darah di laboratorium dan baru diketahui mempunyai kolesterol tinggi. Penderita kolesterol tinggi harus selalu mengontrol kadar kolesterol karena bisa berakibat serangan jantung, penyakit stroke atau penyempitan pembuluh darah.
Mengingat kolesterol tinggi merupakan salah satu pemicu terjadinya penyakit- penyakit lain seperti penyakit jantung, darah tinggi atau hipertensi, stroke dan lain sebagainya, oleh karena itu STEROL memberikan suatu solusi yang tepat dan ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi secara herbal.

“STEROL” Mampu Dijadikan Sebagai Suatu Cara Aman Menurunkan Kolesterol
Setiap kapsul “STEROL” mengandung :
- Jati Belanda (Guazuma Ulmifolia Lamk).
Daun tumbuhan ini dapat digunakan sebagai obat penurun kadar kolesterol dengan kandungan kimia alkaloid, flavonoid, saponin, tanin, lendiri dan damar.
- Cinnamon (Kayu Manis)
Kayu Manis memiliki sifat anti 'agregasi platelet' (yang menimbulkan asterosklerosis - pengumpulan lemak / lipid dan sebagai vasodilator (kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah).
- Kemuning (Murraya Paniculata (L) Jack).
Daun tumbuhan ini dapat digunakan sebagai obat penurun kadar kolesterol dalam darah dengan kandungan kimia, tanin, flavonoid, steroid dan alkaloid.

Efek Farmakologi (cara kerja herbal) :
Hipolipidemik (zat yang dapat menurunkan kadar lemak darah), Merangsang pengeluaran cairan empedu dari kandung empedu ke usus (kolagoga) sehingga kolesterol akan terbawa keluar bersama cairan empedu dan akhirnya dibuang melalui feses (tinja), mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah (anti koagulan/ anti trombotik) sehingga dapat menghambat proses arerioklerosis (penyempitan pembuluh darah), anti obesitas (mencegah kegemukan).

Aturan Minum :
Pengobatan : 2 x sehari 2 kapsul sesudah makan
Pencegahan : 1 x sehari 1 kapsul sesudah makan

Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399  |  Pin BB : 27788932

0 komentar:

Posting Komentar