Pages

Subscribe:

Kapsul Ekstrak Mengkudu "KUDUMARI"

Kapsul Herbal Ekstrak Mengkudu “KUDUMARI” terbuat dari ekstrak buah mengkudu atau yang bernama latin Morinda Citrifolia yang diolah secara higienis berstandar Internasional sehingga manfaat dan kualitasnya terjamin.
Buah ini sangat baik untuk dijadikan ramuan alami karena mengandung berbagai senyawa yang baik bagi tubuh. Inilah beberapa zat yang terkandung dalam mengkudu antara lain : asam askarbonat (sumber vitamin C), zat scopoletin (mencegah penyempitan pembuluh sarah), dan juga zat damnachantal (zat anti kanker).

Manfaat Kudumari untuk Kulit:
  1. Menghaluskan kulit dan menjaga penampilan kulit menjadi lebih sehat
  2. Mengencangkan kulit. Kandungan zat biotopical membantu mengencangkan kulit dan mengatasi timbulnya garis halus dan kerutan.
  3. Mengatasi kulit kering dan kasar
  4. Anti bakteri dan antiseptik, mengatasi masalah kulit seperti jamur, ruam pada lipatan kulit, eksim yang disebabkan oleh bakteri jamur
  5. Membantu mengatasi jerawat dan menipiskan flek flek bekas jerawat
  6. Mempunyai manfaat anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, debu, polusi yang mengganggu kesehatan kulit.
Selain Khasiatnya untuk Kulit juga mempunyai khasiat lain untuk kesembuhan dan kesehatan diantaranya:
1.  Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
2.  Menormalkan Tekanan Darah
3.  Melawan Tumor dan Kanker
4.  Menghilangkan Rasa Sakit
5.  Anti-peradangan dan Anti-alergi
6.  Anti-bakteri
7.  Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
8.  Mengatur Siklus Energi Tubuh

Khasiat-Khasiat Tambahan
Khasiat-khasiat lain yang belum dibuktikan secara medis, namun secara empiris telah banyak orang yang mengalami perbaikan dan peningkatan kesehatan setelah mengonsumsi sari buahnya.

Beberapa problem kesehatan yang dapat diatasi dengan menggunakan Mengkudu:
•    Sistem pencernaan:
Perut kembung, luka pada usus halus, radang lambung, muntah-muntah dan keracunan makanan.
•    Sistem pernapasan:
Batuk, bronchitis, sakit tenggorokan, TBC, kolera, demam pada bayi, sinusitis, asma.
•    Sistem kardiovaskular:
Kolesterol tinggi, penebalan otot jantung, meningkatkan transportasi oksigen di dalam sel.
•    Mulut dan tenggorokan:
Radang tenggorokan, gusi berdarah, batuk, sariawan, sakit gigi.
•    Gangguan menstruasi:
Sindrom pra-menstruasi, siklus haid yang tidak teratur, nyeri pada waktu haid.
•    Awet muda:
Sari buah Mengkudu dapat digunakan sebagai tonik untuk mengatasi keriput akibat proses penuaan.
•    Penyakit-penyakit dalam tubuh:
Diabetis, hepatitis kronis, sakit pinggul, sakit kepala, gangguan fungsi ginjal, kencing batu, ganguan pada hormon tiroid.
•    Defisiensi daya tahan tubuh:
Penyakit virus Epstein-Barr, candidiasis kronis, penyakit akibat infeksi virus HIV, kekurangan tenaga (AES=altered energy syndrome).

Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932


_____________________________________________________________________



Kapsul Ekstrak Mengkudu “Kudumari” Bebaskan Jerawat Membandel

Saya juga punya pengalaman pribadi dengan keponakan saya inisial HWTP (baca: Henditya Widya Tantra P.xixixii..)  Diusia remajanya, jerawat tumbuh dengan subur di seluruh permukaan wajah dan punggung. (Lebay sithik ra po po yo, ngger ) Jenisnya adalah jerawat yang besar dan meradang.

Ibunya sudah bawa dia ke klinik-klinik kecantikan, krem-krem wajah dari berbagai resep sudah wira wiri di wajahnya. Hasilnya nihil. Jerawat ngga kunjung hilang.
Kebetulan suami saya dan teman-temannya mempunyai produk herbal namanya kapsul Kudumari, yaitu kapsul yang berisi ekstrak mengkudu. Setelah saya baca referensinya, bahwa antioksidan mengkudu tinggi, bagus untuk kulit, saya serahkan 1 botol Kudumari untuk HWTP. Tadinya dia ragu, ngga mau kalau dijadikan kelinci percobaan (:D) Saya meyakinkan bahwa dia bukan yang pertama minum kapsul ini, sudah banyak yang merasakan manfaatnya.


Akhirnya dia mau mengkonsumsi kapsul Kudumari. Dia minum sehari 3 kali, pagi, siang dan malam menjelang tidur. Hasilnya setelah 1 botol habis dalam waktu 10 hari, jerawat mulai mengering. Minta nambah 1 botol lagi. Dan.. taraaaaa… setelah habis 2 botol, jerawat yang meradang enyah dari kulit wajahnya. Hingga sampai saat inipun dia tetap mengkonsumsi, karena katanya di badan juga enak, ngga gampang cape’. (Good boy..)

Waktu itu ibunya sedang ke Jakarta selama 10 hari, ketika HWTP jemput ibunya, mbakyuku Herlin malah kaget “Lho, wid… raimu kok dadi resik?”

Sehingga inilah yang saya posting di Facebook :
 
Informasi & Pemesanan Hub. Admin :
SMS : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932
_______________________________________________________________
 


 
Sahabat…

Saya mau cerita sedikit tentang jerawat. Boleh yaa…
Keponakan saya, seorang pria, mahasiswa umur 20 tahun mempunyai keluhan jerawat yang tak kunjung sembuh. Jerawatnya merata diseluruh wajah dan gedhe-gedheee meradang..
Sudah dibawa ke klinik kecantikan dan dokter kulit, sudah berbagai cream oles digunakan, jerawat tetap membandel.

Akhirnya saya sodorkan kapsul KUDUMARI, kapsul ekstrak mengkudu. Dan saya bilang : yang rajin minumnya, Insya Allah sembuh.

Benar saja, setelah habis 2 botol (sebotol isi 30 kapsul), dan rutin diminum sehari 3 kali, Jerawatnya bersih total dari wajah.
Ibunya (kakak kandung saya) sampai kaget melihatnya saat bertemu (saat itu ditinggal keluar kota karena suatu keperluan selama 10 hari, sehingga selama itu ngga bertemu anaknya)

Ternyata memang kapsul KUDUMARI ini khasitnya dahsyat, karena mengkudu memang terbukti mempunyai berbagai manfaat bagi tubuh, antara lain :

•    Penyakit kulit – bisul, luka, kurap, radang, ulser kulit.
•    Menghilangkan gatal – celah kelangkang, pelipatan, dan penyakit kulit.
•    Memulihkan kesan umum penuaan (awet muda).
•    Membantu sistem kesuburan lelaki dan wanita.
•    Meredakan kesakitan (analgesik).
•    Meningkatkan daya tahan tubuh.
•    Mengurangkan stress (tekanan)
•    Anti-oxidant

Jadi tunggu apalagi, buktikan sendiri bagaimana kapsul ini mampu mengatasi berbagai gangguan kulit. Informasikan kepada teman dan kerabat tentang kapsul KUDUMARI, kapsul herbal, alami yang berisi ekstrak mengkudu.
Informasi & Pemesanan Hub. Admin.
SMS : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932

Responnya sungguh luar biasa, rekor sampai ratusan yang nge-Like, dan suami saya dengan sabar menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan. Mudah-mudah, Kudumari dapat bermanfaat untuk semua teman, kerabat dan sahabat. Karena Herbal, aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Sehatkam masyarakat Indonesia!

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat. aamiin..
 

0 komentar:

Posting Komentar