Pages

Subscribe:

Kapsul CYANOVIT

Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Spirulina memiliki bentuk sejenis ganggang hijau-biru yang ditemukan pada danau dan kolam.
kandungan dan nutrisi spirulina teridiri dari:
60-70 & protein
20-25% karbohidrat
3-5% lemak
5-8& mineral dan vitamin
2-5% air pigmen

Spirulina memiliki banyak sekali manfaat terutama sebagai sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. gar tubuh Anda sehat, maka sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proposi seimbang.
Bukan hanya itu saja manfaat dari spirulina. Dan spirulina juga sangat baik dikonsumsi bagi Ibu hamil. Manfaat spirulina untk Ibu hamil dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan juga memberikan zat besi yang cukup untuk pertumbuhan janin Anda, karena umumnya banyak wanita yang beresiko anemia zat besi saat hamil. Karena pada saat hamil tubuh Anda membutuhkan zat besi yang lebih banyak agar pertumbuhan dan kesehatan janin Anda tetap terjaga.

Manfaat SPIRULINA
  1. Memperkuat sistem kekebalan: Para ilmuwan kedokteran menemukan bahwa Spirulina bukan hanya merangsang sistem kekebalan, tetapi sebenaranya juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan sel-sel darah baru. Bagian-bagian penting dari sistem kekebalan, sel tangkai sumsum tulang, makrofaj, sel-T dan sel-sel pembunuh alami, kelanjar limpa dan kelenjar timus - semuanya menunjukkan peningkatan aktifitas. Para ilmuwan menemukan bahwa hal ini menyebabkan meningkatnya jumlah makrofaj, menjadi aktif dan lebih efektif membunuh kuman.
  2. Mendukung kesehatan kardiovaskular dan menurunkan kolesterol: Penelitian nutrisi hewani di Mexico, Argentina, Japan dan India menemukan manfaat penurunan kolesterol dan peningkatan fungsi arteri jantung, yang menghasilkan tekanan darah lebih rendah. Penelitian-penelitian yang diumumkan terhadap orang-orang di Jepang dan India menunjukkan beberapa gram Spirulina setiap hari bisa menurunkan kolesterol. Penelitian ini menyarankan Spirulina akan mengurangi serum LDL (Low Density Lipoprotein - kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (High Density Lipoprotein - kolesterol baik).
  3. Meningkatkan perlidungan antioksidan: Molekul-molekul radikal bebas akan merusak sel-sel tubuh kita. Molekul-molekul radikal bebas disebabkan oleh polusi, diet yang buruk, stres dan cidera. Gizi antioksidan mampu memberantas radikal bebas pengoksidasi yang berbahaya ini. Vitamin-vitamin antioksidan utama adalah beta-carotene, provitamin A, C dan E. Mineral antioksidan, selenium, mangan, seng, tembaga, besi dan chromium membentuk enzim antioksidan tubuh kita. Spirulina mengandung semua unsur ini dan tingkat beta-carotene dan zat besi yang luar biasa tinggi.
  4. Nutisi Sayuran: Kebanyakan dari kita tidak makan cukup sayuran. Menggunakan 3 gram Spirulina akan membantu anda mencapai tujuan anda menyediakan antioksidan dan phytonutrien yang setara dengan 3 sajian sayuran yang dibutuhkan oleh tubuh anda.


KAPSUL CYANOVIT

Isi : 30 Kapsul

Adalah kapsul herbal yang berasal dari ekstrak tumbuhan air mikro alga berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu. Cyanovit sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi dan bersifat alkali. Mikro alga (ganggang renik) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mempunyai kandungan gizi yang tinggi yaitu protein, vitamin, karbohidrat, lemak, mineral dan unsur-unsur lain yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.

Kandungan :
Thiamin, Riboflavin, Niasin, Pyridoxine, Siano Cobalamine, Tokoferol, Asam Folat, Asam Amino, Beta-karoten, Gamma Liilonenic Acid, Polisakarida Sulfit, Kalsium Spirulan, Asam Linoleat Gamma, Zat Besi, Protein,  Zeaxanthin, Phcocyanin, Klorofil, Xantofil, Fikosianin, C-Axantin dan SOD (Superoxide Dismutase)

Manfaat :
-    Mengatasi alergi
-    Mengatasi anemia
-    Mengatasi infeksi usus
-    Mengatasi kanker mulut
-    Membantu program diet
-    Sebagai anti-penuaan dini
-    Mengurangi efek kemoterapi
-    Melancarkan peredaran darah
-    Mampu memperbaiki kerusakan liver
-    Memperkuat sistem kekebalan tubuh
-    Mencegah masalah sembelit dan wasir
-    Melembabkan dan mengencangkan kulit
-    Membantu pertumbuhan fisik dan otak anak
-    Membantu membersihkan toksin dalam darah
-    Sangat cocok untuk remaja, wanita hamil dan ibu menyusui
-    Sangat cocok untuk olahragawan, remaja, wanita hamil dan ibu menyusui

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Anak-anak        : 2 x sehari @ 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan kering.

Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399
Whats App : 0857.3681.0399
Pin BB : 27788932


0 komentar:

Posting Komentar