Pages

Subscribe:

Sabun Orysoap Trace Mineral | Menjaga kecantikan kulit dan mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, kudis, kurap dan sejenisnya



Sabun Orysoap Trace Mineral adalah sabun perawatan kecantikan kulit berbahan herbal asli Indonesia yang dipadukan dengan mineral unik spectrum penuh trace mineral alam asli danau The Great Salt Lake, (USA). Sabun trace mineral tidak mengandung bahan kimia dan sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan segala umur. 


Mengapa sabun kecantikan ini mengandung trace mineral?

Trace Mineral adalah Suplemen mineral berbentuk cair yang diekstrak dari Danau Great Salt , Utah – USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri. Berbatasan dengan gurun sehingga tidak ada tempat pemukiman penduduk (bebas pencemaran).

Trace mineral mengandung kadar garam yang rendah, terbukti mengandung 84 jenis mineral, 38% magnesium dalam bentuk ion. Peranan magnesium dipercaya dapat membantu mengurangi dan memulihkan berbagai penyakit seperti penyakit stroke, batu ginjal, anemia, masalah pencernaan/maag, resiko terkena penyakit jantung dan mengurangi stress. Trace mineral juga dipercaya dapat mencegah kanker, stroke dan osteoprosis.

Khusus kaitannya dengan kulit, kandungan trace mineral berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati dan masih banyak fungsi yang lain.

Berikut alasan mengapa sabun kecantikan ini menggunakan bahan trace mineral alami:
  1. Trace mineral terdiri dari makro-mineral (magnesium, kalsium, potassium, kloridb, sulfur) dan mikro mineralnya (kromium, iodin, mangan, selenium dan zink, mengandung sekitar 44 jenis mineral). Ini menjadikan produk ini suplemen meniral yang terlengkap.
  2. Trace mineral sudah berbentuk ion, sebagai elektromagnetik positif dan negatif. Bila diteteskan dalam air akan melebur menjadi bentuk terkecil yaitu ion sehingga memudahkan diserap oleh tubuh, termasuk untuk perawatan kulit.
  3. Trace mineral diekstrak dari danau Great Salt Lake, Utah - USA. Kadar yang terkandung dalam danau itu sangat tinggi sehingga tidak ada kehidupan bakteri. Berbatasan dengan gurun sehingga tidak ada tempat pemukiman penduduk (bebas pencemaran).
  4. Trace mineral bukan hasil buatan laboratorium. Trace berasal dari air danau yang telah dibuang 95% garamnya, (tidak ada bahan tambahan pewarna, pengawet, perasa tiruan), jadi memang 100% alami.
  5. Trace mineral bukan saja lengkap, tetapi juga mudah digunakan secara seimbang. Ini penting karena mineral dengan lainnya dapat saling menarik atau menolak dan menciptakan suatu keseimbangan dinamik, membantu pengangkutan makanan dan signal sistem pusat saraf tubuh.
  6. Trace mineral 55 kali lebih pekat dari kandungan air mineral laut. Kepekatannya sangat tinggi, dibandingkan produk suplemen mineral lain.
  7. Trace mineral mudah digunakan, hanya diteteskan dalam minuman/makanan/masakan anda. Begitu juga dalam proses pembuatan sabun kecantikan ini
  8. Trace mineral sangat multi fungsi, termasuk dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.
Coba buktikan manfaat sabun orysoap trace mineral untuk menjaga kecantikan kulit dan mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, kudis, kurap dan sejenisnya


Informasi & Pemesanan Hub.
SMS : 0857.3681.0399  | Pin BB : 27788932

0 komentar:

Posting Komentar