Pages

Subscribe:

MASTONE 8000 | Kapsul herbal kombinasi daun sirsak dan kulit manggis



Kapsul Herbal Kombinasi  
Daun Sirsak & Kulit Manggis


MASTONE 8000 – Kapsul herbal terbaru dengan kombinasi bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, beberapa kali pengujian dan test yang dilakukan para ahli bahwa daun sirsak dan juga kulit manggis memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan untuk mengatasi penyakit-penyakit yang sangat identik dengan operasi.

Dengan kombinasi racikan kandungan daun sirsak dan manggis pada kapsul herbal MASTONE 8000 ini, para peneliti yakin jika penyakit-penyakit kronis seperti kanker dapat diatasi secara cepat dari dalam tanpa melakukan operasi.

Manfaat Kulit Manggis :
Tidak salah kapsul herbal MASTONE 8000 memilih buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ ml)

Manfaat Daun Sirsak :
Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal MASTONE 8000 mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Manfaat yang akan Anda rasakan setelah mengkonsumsi MASTONE 8000 :

  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit :  Ambeien, Asam Urat, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Diare, Gagal Ginjal, Glaukoma, Gondok, Infeksi Saluran Kemih, Insomnia, Jantung Koroner, Kanker, Keputihan, Migren, Nyeri Haid, Liver, Radang Paru, Sakit Pinggang, Stroke, Tuberkulosis.

Komposisi : Ekstrak Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak

Petunjuk pemakaian :
Dosis 1 x sehari 1 kapsul untuk pencegahan penyakit dan penambah stamina.
Dosis 2 x sehari 1 kapsul untuk pengobatan penyakit

Informasi & Pemesanan :
SMS : 0857.3681.0399 
Pin BB : 27788932

0 komentar:

Posting Komentar