Pages

Subscribe:

SABUN PAPAYA INDONESIA | Cara Meremajakan kulit, membersihkan, mengangkat kulit mati dan melembabkan kulit.


Netto : 90 gr
POM. NA. 18120500724

SABUN PAPAYA INDONESIA adalah Sabun dengan bahan utama pepaya yang 100% Asli buatan Indonesia yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit badan dari bekas-bekas hitam.

Manfaat buah pepaya antara lain:
  1. Alpha-Hydroxy Acids (AHA) alami merupakan bahan anti penuaan dini dan sangat efektif untuk meremajakan kulit wajah, membersihkan dan melembabkan wajah.
  2. Enzim papain yaitu enzim yang bertanggung jawab unutk mengangkat sel kulit mati.
  3. Vitamin C yang berfungsi sebagai Antioksidan kuat untuk melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas. Mencerahkan kulit (brightening effect, mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat dari radikal bebas serta mencegah hilangnya cairan pada kulit (menjaga kelembaban kulit ) agar kult tidak nampak kering dan kusam.
  4. Sebagai bahan anti-oksidan yaitu zat yang bersifat antikarsinogenik ( sebagai proteksi tubuh dari kanker )dan antiaging (anti penuaan karena suatu penyakit )
  5. Betakaroten yaitu salah satu provitamin A yang berfungsi sebagai anti oksidan (setiap 100gram buah pepaya mengandung 761µg betacaroten)
  6. Enzim papain, Vitamin A, Kalsium, Fosfor, dll.
Manfaat SABUN PAPAYA :

  1. Meremajakan kulit, membersihkan, mengangkat kulit mati dan melembabkan kulit.
  2. Melindungi kulit terhadap pengaruh radikal bebas
  3. Mencerahkan kulit, mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat dari radikal bebas serta menjaga kelembaban kulit agar kulit tidak nampak kering dan kusam.
  4. Anti-oksidan yaitu zat yang bersifat anti karsinogenik (proteksi tubuh dari kanker) dan anti aging (anti penuaan dini karena suatu penyakit)
Cara Penggunaan:
1. Gosok seperti pencuci muka dan sabun badan selama 2-3 menit kemudian bilas.
2. Gunakan pada badan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.

Jadi, manfaat sabun pepaya bukan hanya untuk kesehatan kulit tetapi juga mencegah beberapa penyakit lainnya. Itulah sebabnya mengapa sabun pepaya semakin banyak orang yang memakainya, bukan saja dari kalangan wanita tetapi juga dari kalangan pria.

Informasi & Pemesanan :
SMS : 0857.3681.0399  |  Pin BB : 27788932

0 komentar:

Posting Komentar