Pages

Subscribe:

“ONOROSO” EKSTRAK BERAS MERAH | Minuman Keluarga Berserat Tinggi



Netto : 250 gram

Berasal dari beras merah pilihan yang berkualitas. Diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat. ONOROSO Serbuk Beras Merah mengandung serat, protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, B, B Komplek dan E, mineral, enzim serta tidak mengandung bahan pengawet sehingga dapat disajikan sebaga minuman kesehatan alami.




 

Mengapa kita perlu mengkonsumsi ONOROSO Serbuk Beras Merah ?
ONOROSO Serbuk Beras Merah mengandung serat yang cukup tinggi, serat dalam lambung akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah sehingga SBMN cocok untuk diet (penderita obesitas/ kegemukan), penderita maag dan diabetes (kencing manis). Serat ONOROSO Serbuk Beras Merah juga baik untuk mengurangi Kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

ONOROSO Serbuk Beras Merah baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi Imsomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi (kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan Darah Tinggi & Anemia/ kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). ONOROSO Serbuk Beras Merah juga mengandung karbohidrat, lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat lain ONOROSO Serbuk Beras Merah:
  • Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan.
  • Untuk orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik.
  • Untuk anak dalam masa pertumbuhan membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Membersihkan kotoran/ racun ringan dalam usus besar
  • Membantu penyembuhan wasir
ONOROSO Serbuk Beras Merah cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia. ONOROSO Serbuk Beras Merah adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga Anda.

6 Kedahsyatan Beras Merah bagi Kesehatan Beras merah (oryza sativa) ternyata lebih banyak memberi manfaat bagi kesehatan tubuh kita bila dibandingkan dengan beras putih yang kita konsumsi sehari-hari.


Dibawah ini ada 6 kedahsyatan manfaat Beras Merah yang dikumpulkan dari beberapa riset para pakar :
  1. Mempunyai kandungan vitamin B1, B6, dan B12 yang tinggi. Sebagaimana diketahui, vitamin B merupakan kunci untuk pembentukan energy bagi tubuh manusia. Pembentukan energy di sel, difasilitasi oleh kecukupan vitamin B. Salah satunya ada diberas merah.
  2. Mempunyai kandungan serat lebih tinggi di bandingkan beras putih. Manfaat dari serat tersebut diantaranya untuk mengganggu penyerapan gula dalam karbohidrat, serta menggganggu penyerapan lemak yang masuk bersama makanan sehingga akan lebih menyehatkan.
  3. Mengandung selenium merupakan elemen kelumit (trace elemen) yan g merupakan bagian esensial dari enzim glutation peroksidase. Enzim ini berperan sebagai katalisator dalam pemecahan peroksida menjadi ikatan yang tidak bersifat toksik.Peroksida dapat berubah menjadi radikal bebas yang mampu mengoksidasi asam lemak tidak jenuh dalam membran sel hingga merusak membran tersebut, menyebabkan kanker, dan penyakit degenerative lainnya. Karena kemampuannya itulah banyak pakar mengatakan beras merah mempunyai potensi untuk mencegah penyakit kanker dan penyakit degenerative lain.
  4. Magnesium, yang terkandung dalam beras merah, menurut beberapa studi mampu menurunkan keakutan asma, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan frekuensi migraine, dan menurunkan resiko serangan jantung serta stroke.Magnesium juga perlu untuk kesehatan tulang. Sekitar dua pertiga magnesium di dalam tubuh manusia ditemukan dalam tulang. Secangkir beras merah akan memberi anda 21% keperluan sehari-hari akan magnesium.
  5. Selain mengandung karbohidrat, lemak, protein, serat, dan mineral, beras merah juga mengandung antosianin. Antosianin merupakan pigmen merah yang terkandung pada perikarp dan tegmen (lapisan kulit) beras. Antosianin adalah senyawa fenolik yang masuk kelompok flafonoid dan berfungsi sebagai antioksidan, berperan penting bagi tanaman itu maupun bagi kesehatan manusia. Peran antioksidan bagi kesehatan manusia untuk mencegah penyakit hati (hepatitis), kanker usus, stroke, diabetes, sangat esensial bagi fungsi otak dan mengurangi pengaruh penuaan otak.
  6. Unsur gizi lain yang terdapat pada beras merah adalah fosfor (243 mg per 100 gr bahan).
Atural pakai :
-       Tuangkan 2 sendok teh Onoroso beras merah kedalam gelas
-       Seduh dengan air hangat atau dingin kemudian aduk sampai larut
-       Bisa ditambahkan gula, madu
-       Onoroso Susu ekstrak beras merah siap disajikan

Informasi & Pemesanan :
SMS : 0857.3681.0399 

Pin BB : 27788932

0 komentar:

Posting Komentar